Berita Polres

Polrestabes Surabaya Bekuk Seorang Ayah Yang Tega Setubuhi Anak Sendiri

sbyUnit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan seorang pria yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri selama 4 tahun. Ayah bejat itu bernama Iwan Aris Arianto (47) warga Surabaya timur.Korban disetubuhi ayahnya sejak masih berumur 10 tahun. Namun ulah sang ayah terbongkar setelah korban mengeluh kepada ibunya bahwa alat kelaminnya sakit.

“Setelah menerima laporan dan cukup bukti, pelaku kami tangkap,” sebut Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Selasa (11/12/2018).

Ruth Yeni menambahkan, laporan itu dilakukan istri pelaku sendiri. “Perbuatan itu dilakukan pelaku selama 4 tahun,” tegasnya.

Dalam melakukan aksinya, pelaku menunggu istrinya (ibu kandung korban) saat sedang tidak di rumah. Korban disetubuhi saat korban menonton televisi. Karena masih kecil, korban hanya bisa pasrah dan tak kuasa menolak permintaan ayahnya.

“Korban masih trauma dan masih dalam pendampingan psikiater,” jelas Ruth Yeni.

Saat ini, ayah bejat itu sudah dijebloskan ke tahanan Mapolrestabes Surabaya. Oleh penyidik, dia dijerat dengan Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana selama 15 tahun penjara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.