Berita CIC

Cabuli Istri Keponakan Diamankan Polres Ponorogo

1Seorang paman di Ponorogo tega cabuli istri keponakannya sendiri. Pencabulan itu dilakukan hingga dua kali.

Pelaku berinisial WT (48), warga Ponorogo. WT mencabuli istri keponakannya itu saat wanita 21 tahun itu terbaring lemas di ranjangnya karena sedang menderita sakit diare.

“Pelaku menyetubuhi korban, saat korban lemas tidak berdaya,” terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ponorogo Ipda Gestik Ayudha, Selasa (11/12/2018).

Dari pengakuan tersangka, aksi pertama ia lakukan dengan cara menyetubuhi korban. Sedangkan yang kedua, hanya mencabulinya. “Perbuatan itu dilakukan tersangka pada bulan November 2018 lalu,” jelas Ipda Gestik.

Ipda Gestik menambahkan, perbuatan tersangka terbongkar setelah korban bercerita kepada suaminya. Kepada suaminya, korban mengaku disetubuhi dan dicabuli pamannya saat suaminya tidak ada di rumah. Atas laporan itu, suami korban dan korban melapor ke Unit PPA Polres Ponorogo.

Dari kasus itu, penyidik menyita barang bukti berupa pakaian dalam korban serta sejumlah obat diare yang dibeli korban untuk mengobati penyakit diarenya.

Akibat perbuatanya tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara lantaran dijerat dengan 3 pasal berlapis diantaranya Pasal 286 KUHP, Pasal 289 KUHP dan Pasal 290 ayat 1 (e) KUHP tentang perbuatan cabul dan persetubuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.