Berita Ditreskrimum

Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim Proses Rekening Koran Ahmad Dhani

Kombes Pol Frans barung Mangera dan AKBP Ruruh Wicaksono

Proses penanganan kasus musisi Ahmad Dhani yang diduga terlibat kasus penipuan yang ditangani Subdit II Harda Bangta (Harta Benda Bangunan dan Tanah) Ditreskrimum Polda Jatim, masih terus berlanjut.

Kasubdit II Hartabangta, Ditreskrimum, Polda Jatim, AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat (2/11/2018) membenarkan penanganan kasus Ahmad Dhani (AD) diduga terlibat penipuan masih dalam proses hingga tuntas.

“ Penyidik masih akan memeriksa rekening koran Ahmad Dhani. Untuk ketahui aliran dana masuk dan penggunaannya, tapi sampai saat ini anggota penyidik masih melakukan koordinasi dengan pihak BCA. Dan masih periksa saksi-saksi yang namanya disebut oleh AD,” kata AKBP Ruruh yang bakal mengemban tugas baru Kapolres Madiun.

Saksi sakti itu, lanjut AKBP Ruuh-sapaan akrabnya, yang dipercaya oleh AD untuk membangun Villa. Bila masih ada ketidaksesuaian keterangan antara saksi, pelapor, dan terlapor, maka nanti akan dilakukan konfrontir .

Untuk diketahui, saat itu, Kamis (24/10/2018) malam kali pertama musisi Ahmad Dhani baru dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik. Pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan senilai Rp 200 juta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.