Berita Polres

Polres Tuban Ringkus Komplotan Begal

2Empat begal yang sering beraksi di Tuban diringkus. Salah satu begal merupakan residivis yang telah berulah di 15 TKP. Dua timah panas menembus kakinya saat akan kabur.

Soqibul Na’im (19), warga dusun Karanggeneng, Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan, Tuban ini kini hanya bisa pasrah setelah kakinya ditembak.

Polisi menembak kaki Naim karena hendak kabur saat ditangkap bersama adiknya, AG (15) yang juga diajak menjambret. Dua remaja bersaudara ini nekat menjambret karena tidak bekerja.

“Tersangka Naim ini ternyata sudah melakukan jambret yang kebanyakan korbannya perempuan sedang naik motor. TKP-nya ada 15 lokasi di beberapa daerah di Tuban. Jadi modusnya korban di tendang lalu barang bawaan dirampas,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Selasa (30/10/2018).

Polres Tuban juga menangkap dua pelaku begal yang ditangkap saat beraksi di Jalan Raya Semanding. Polisi hanya membutuhkan waktu 24 jam mengungkap kasus tersebut. Petugas juga terpaksa menghadiahi timah panas pelaku karena melawan saat diamankan.

Mereka yakni, Rusminto (48) warga Kowang Semanding Tuban dan Sunarko (27) warga Kecamatan Semanding Tuban. Mereka kini meringkuk di Mapolres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengaku kasus begal juga mengamankan barang bukti. Di antaranya, motor milik korban Sinta (25) yang dibegal pelaku Rusminto dan Sunarko. Dan juga satu unit truk yang telah dipreteli empat pelaku begal antar kota yang ditembak mati polisi beberapa waktu lalu.

Kategori:Berita Polres, Tuban

Tagged as: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.