Berita Polres

Baru 2 Bulan Keluar Penjara, Residivis ini Sodomi Anak Tetangga

1Dua kali di penjara karena terlibat kepemilikan narkoba, membuat nafsu seksual Nurhadi membuncah. Akibatnya, bujang lapuk 31 tahun asal Surabaya Timur ini menyodomi anak tetangganya yang masih berusia 4 tahun.

Aksi sodomi Nurhadi terhadap bocah laki-laki itu terbongkar setelah sang bocah mengadu kepada orang tuanya. Dia mengadu sakit pada bagian dubur dan alat kelaminnya.

Sebab, selain disodomi, alat kelamin bocah ini juga dicubit Nurhadi dengan alasan fantasi.

Saat ditangkap, Nurhadi hanya bisa pasrah karena masih dalam pengaruh alkohol. Sebab saat menyodomi korban, Nurhadi terlebih dahulu menenggak miras hingga mabuk. Saat mabuk itulah, dia melampiaskan nafsunya terhadap korban.

Oleh Nurhadi, korban disodomi, satu tangannya membekap mulut korban agar tak teriak. Sedangkan satu tangannya mencubit kemaluan korban dengan dalih fantasi.

Dalam pengakuannya kepada penyidik, nafsu Nurhadi belum terlampiaskan sama sekali setelah bebas dari penjara dua bulan lalu.

Nurhadi juga mengaku baru sekali ini melakukan pencabulan. Tapi penyidik masih terus mendalami untuk membongkar korban lainnya. Mengingat, tempat tinggal Nurhadi berada di kawasan padat penduduk yang terdapat banyak anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.