Berita Polres

Polres Lamongan Ungkap Identitas Tulang dan Tengkorak yang Ditemukan

Untitled-1Polres Lamongan akhirnya berhasil mengetahui identitas tulang dan tengkorak yang ditemukan pemancing di rawa Dusun Pasarsore, Desa Kanugrahan, Kecamatan Maduran.

Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat membenarkan identitas tulang dan tengkorak sudah terkuak.

Dia menjelaskan terungkapnya identitas tulang dan tengkorak itu berkat laporan keluarga yang mengaku kehilangan korban. Korban, kata Wahyu, sudah hilang sejak beberapa bulan lalu. Dan saat mendengar kabar tentang penemuan tulang dan tengkorak di Desa Turi, akhirnya mendatangi kantor polisi.

Hasil autopsi, lanjut Wahyu, diketahui dari bentuk tulang punggul dan dagu korban. Untuk pakaian yang ditemukan bersamaan dengan penemuan tulang, ungkap Wahyu, diakui ibu korban, Asmuni (67). Pakaian yang ditemukan terdiri babydol atasan dan bawah serta kaos warna hijau tosca.

“Ibu kandung korban yang hadir pada saat pelaksanaan autopsi tulang membenarkan kalau pakaian tersebut adalah pakaian yang dikenakan korban saat hilang,” jelas AKP Wahyu.

Data di kepolisian menyebutkan, Sulistin berusia 35 tahun menjadi pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Puskesmas Maduran. Ibu Sulistin bernama Asmuni, sedangkan orangtua laki-laki bernama Juki dan sudah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.