Berita Ditreskrimum

Dirreskrimum Polda Jatim: Kasus Sipoa Terus Lanjut

Untitled-1

Dir Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo

Terkait Kasus Sipoa, Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Agung Yudha mengatakan, sampai saat ini, Selasa (14/8/2018) sore, pihaknya telah menerima 36 Laporan Polisi (LP).“Sudah ada 36 LP, yang satu telah diproses, sisanya dalam proses penyidikan, yang satu ini sudah dalam tahap satu,” tegas Kombesd Agung – sapaan akrabnya disela sela kunjungan kerja Komisi III DPR RI di Mapolda Jatim, Selasa sore (14/8/2018).

Untuk tersangka sendiri, pihaknya sudah menetapkan enam tersangka. “Sudah ada enam tersangka, tiga sudah ditahan yang tiga tidak dilakukan penahanan, kemungkinan bisa bertambah lagi,” lanjutnya.

“Tokoh utamanya sudah kami tangani, termasuk para direktur-direktur yang lain, kan sudah ada, sudah kami sebutkan sebelumnya,” tandasnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sipoa sendiri telah menaungi beberapa perusahaan. Dalam kasus Sipoa itu, total korban penipuan dari kasus ini mencapai 1104 nasabah. Namun, ada sekitar 619 nasabah yang sudah dilunasi.

Dari kasus Sipoa itu, Polda Jatim juga telah menerima laporan yang berasal dari perseorangan sampai paguyuban yang berisikan puluhan nasabah yang bernasib sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.