Berita CIC

Kapolda, Waka Polda dan Pejabat Utama Polda Jatim Saksikan Penjahat itu Peragakan Aksi Pecah Kaca

Untitled-1Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH di dampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo beserta seluruh pejabat utama Polda Jatim release hasil ungkap kasus kejahatan jalanan dan premanisme pada hari Selasa (31/07/2018) pukul 08.00 WIB bertempat di depan Hanggar Helikopter Mapolda Jatim.

Tersangka dan barang bukti dari hasil ungkap kasus kejahatan dan premanisme kali ini berasal dari Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Tanjung Perak dan Polres Gresik.

Dalam kesempatan ini turut juga di peragakan aksi tersangka pelaku pemecahan kaca mobil menggunakan biji besi yang berasal dari busi, adapun cara tersangka dalam menjalankan aksinya dengan cara melemparkan biji besi ke kaca mobil kemudian mendorong kaca mobil dengan keras dan mengambil barang berharga milik korban yang ada di dalam mobil.

Kapolda Jawa Timur dalam hal ini Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH menyampaikan, bahwa operasi kejahatan dan premanisme ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan dari Polri untuk mengurangi intensitas tindak kejahatan dan premanisme guna mengamankan dan mensukseskan jalanya Sea Games 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.