Berita Polres

Tim Resmob Polres Tuban Tembak Pelaku Begal Truk

Untitled-1Komplotan begal truk yang sering beraksi di jalur pantura disergap. Salah satunya bahkan ditembak mati. Sementara satu pelaku lain diamankan.

Berawal dari data informasi di TKP dan di beberapa tempat dapat diketahui Truk yang dibawa pelaku terlihat kearah timur Tuban, kemudian Tim Resmob Polres Tuban meminta bantuan anggota Resmob Polres Lamongan untuk melakukan penghadangan lalu di depan Polsek Sukodadi Lamongan, namun Truk berhasil lolos dari hadangan petugas melaju semakin kencang ke arah kota Lamongan.

Kemudian petugas kembali melakukan penghadangan di wilayah kota Lamongan namun truk tidak mau berhenti, hingga petugas melepaskan tembakan peringatan namun truk tetap tidak mau berhenti dan tetap melaju ke arah Surabaya. Petugas pun akhirnya melakukan penembakan ke arah kabin truk.

Petugaspun melakukan pengejaran dan akhirnya truk baru berhenti di daerah Duduk Sampeyan Gresik setelah di cek sopir Tuck  ( pelaku ) tersebut tertembak sehingga meninggal dunia, selanjutnya jenasah tersangka di bawa ke rumah sakit terdekat (RSUD Gresik) dan tersangka satunya di bawa ke Mapolres Tuban untuk penyidikan lebih lanjut.

Saat disergap, mereka mengendarai truk bernopol S 8679 HH. Pelaku yang ditembak mati adalah Deddy Marihot Simanjuntak (40), warga Kedurus, Karangpilang, Surabaya. Sementara yang diamankan hidup adalah Sahat Maruli Siahaan (35), warga Sambi Arum Lor, Tandes, Surabaya.

Kategori:Berita Polres, Lamongan, Tuban

Tagged as: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.