Berita Polres

Cabuli Pacar Di Bawah Umur, Pria Ini Diamankan Polres Tanjung Perak

Untitled-1Cabuli kekasihnya yang masih di bawah umur, pria ini dilaporkan ke polisi. Ia diamankan atas laporan keluarga korban.

Pria ini adalah SLB (19), warga Madura. Pelaku berpacaran dengan korban yang masih duduk di bangku SMP. Seringnya pelaku merayu membuat korban menuruti apa kehendak kekasihnya itu hingga pada hubungan yang harusnya tak boleh dilakukan. Perbuatan itu biasanya dilakukan di rumah korban.

“Perbuatan mereka terbongkar ketika kakak korban memergoki mereka sedang berdua di dalam kamar. Pelaku juga sempat sembunyi di bawah kolong tempat tidur,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Senin (23/7/2018).

Antonius mengatakan berdasarkan pengakuan pelaku, ia sudah tidak ingat lagi berapa kali melakukan perbuatan tersebut. Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu karena seringnya melihat video porno.

Pelaku dijerat pasal 81 atau pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindingan anak.

“Pelaku akan mendapatkan ancaman hukuman paling singkat 3 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara,” tandas AKBP Agus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.