Berita Polres

Polres Bojonegoro Ungkap Kasus Persetubuhan

Untitled-1Polres Bojonegoro telah menerima laporan dugaan tidak pidana persetubuhan anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat (1) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang – Undang No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang – Undang.

Kasus itu dilaporkan oleh Sunjani (60) laki-laki, warga Desa Kali Rejo, Kabupaten Bojonegoro. Dan kasus ini melibatkan Agus Lamiran (26) karyawan swasta, warga Desa Kalirejo Bojonegoro.

Waktu Minggu, (6 Mei 2018) sekira jam 12.00 Wib terjadi di rumah korban Ds. Kalirejo Kec/Kab. Bojonegoro.

Kronologis kejadian: pada Jumat, 20 Juli 2018 sekira pukul 10.30 wib telah datang ke Mapolres bojonegoro mengaku bernama Sunjani melaporkan bahwa semula pelapor Sunjani mendengar kabar dari masyarakat sekitar bahwa putrinya yang berinisial Fit (korban) telah menjadi korban persetubuhan yang diduga dilakukan oleh terlapor Agus sebanyak satu kali di dalam rumah korban pada saat kondisi rumah sedang sepi. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Bojonegoro.

Adanya laporan tersebut, kemudian pada Jumat (20/7/ 2018) sekira jam 11.00 Wib Unit PPA dipimpin Kasat Reskrim mendatangi rumah Tersangka di Desa Kalirejo Bojonegoro. Dan mengamankan tersangka lalu dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk Proses lebih lanjut. Barang Bukti hasil Visum Et Repertum Kebidanan, demikian diinformasikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Sabtu (21/7/2018)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.