Berita CIC

Pilkada Jawa Timur, Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pergeseran Pasukan PAM TPS

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Machfud Arifin pimpin Upacara Pergeseran Pasukan dalam rangkavideo Pengamanan TPS Ops Mantap Praja Semeru 2018, Senin (25/6/2018).

Upacara berlangsung di lapangan depan Mapolda Jawa Timur tersebut diikuti oleh personil Polda Jatim yang terlibat dalam pengamanan TPS di Polres dan Polsek jajaran Polda Jatim.

Selain itu, upacara tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jatim serta unsur pimpinan dari TNI, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Gubernur Jatim Soekarwo.

Kapolda Jatim Irjenpol Machfud Arifin menyampaikan, semua personil yang akan diberangkatkan menuju Polres pagi ini tetap waspada dan siaga untuk melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Kapolda Jatim mengimbau agar seluruh anggota Polri-TNI serta ASN agar tetap bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada nantinya dan apabila ditemukan personil yang tidak mentaati peraturan tersebut Kapolri telah tegas menyatakan bahwa sanksi terberat adalah PTDH bagi para anggota yang tidak netral.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.