Berita Polres

Sejoli Digrebek Polisi Saat Mesum di Hotel

Untitled-1Sungguh nekat apa yang dilakukan SM dan MR warga Kecamatan Ngrayun. Betapa tidak, sejoli bukan suami istri ini tertangkap basah tengah berbuat mesum di sebuah hotel yang ada di Jalan Sukarno Hatta Ponorogo, hari Selasa 22 Mei kemarin.

Aksi mesum ini terungkap saat petugas kepolisian Polsek Ponorogo tengah melakukan patroli dan razia malam dengan sasaran tempat hiburan malam, tempat kost serta hotel.

Saat melakukan operasi di sejumlah tempat hiburan malam dan kamar kost, Polisi tidak mendapati sasaran, namun saat melakukan razia di hotel kawasan Jalan Sukarno Hatta, Polisi mendapati pasangan mesum bukan suami istri.

‘’Sepasang sejoli bukan suami istri ini tertangkap basah berbuat mesum dikamar hotel. Bahkan mereka telanjang bulat saat kami datang. Saat kami data, mereka tidak bisa menunjukan bukti yang sah,’’ kata Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri.

Dihadapan Polisi, sejoli yang rumahnya bertetangga ini memang sudah menjalin hubungan selama dua bulan terakhir. Namun mereka baru pertama kali ini berbuat mesum. Itu pun karena mereka sebelumnya bertemu di wilayah Ponorogo hingga akhirnya sepakat bertemu kembali di hotel.

‘’Pengakuan sementara mereka baru pertama kali ini melakukan hubungan gelap bukan suami istri. Itu berawal dari pertemuan mereka di kota dan akhirnya melanjutkan bertemu di hotel ini,’’ jelas Kapolsek.

Kategori:Berita Polres, Ponorogo

Tagged as: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.