Asusila

Hamil 6 Bulan, Bocah SD Setubuhi Gadis SMP

Untitled-1Anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama LPA dan Pekerja Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung mendatangi rumah siswi SMP dan rumah Siswa SD, terkait kasus persetubuhan.

Kasus ini melibatkan tersangka berinisial Hem (14) siswa kelas 5 SD di Tulungagung , yang berdomisili di Dusun Genting, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung. Korban berinisial DEN (16) lulusan SMP tahun 2018 tidak sekolah, warga Dusun Kalituri, Desa Waung, Boyolangu, Tulungagung.

Kronologis berawal hari dan tanggal lupa bulan Februari 2017 saat korban persetubuhan bermain ke pantai Gemah telah berkenalan dengan pelaku, kemudian tukar nomor HP yang selanjutnya menjalin hubungan asmara.

Pendek ceritera, mereka melakukan persetubuhan pertama kali pada November 2017 sekira jam 13.00 Wib di rumah kosong milik orang tua pelaku. Perbuatan ini dilakukan berulang ulang dan terakhir kali pada minggu tanggal lupa bulan Maret 2018 sekira pukul 13.00 di tempat sama.

Saat ini korban meengandung 6 bulan dan sudah diperiksa di Puskesmas Boyolangu Jumat (18/5/2018) jam 10.00 Wib. Selanjutnya dengan kesepakatan kedua belah pihak keluarga akan dinikahkan dan untuk proses surat menyurat dalam proses dan diurus oleh Desa setempat. Demikian informasi dari Humas Polda Jatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.