Berita Ditreskrimum

Barang Bukti Bondet Tersimpan di Gudang Mapolsek Giligenting Sumenep Meledak

Meledak, barang bukti bom ikan atau bondet yang diamankan di Mapolsek Giligenting, Polres Sumenep – Polda Jawa Timur, Senin (21/5/2018). Akibat ledakan itu, sebagian Mapolsek itu berantakan.

“ Barang bukti bom ikan atau bondet yang tersimpan di gudang meledak ini untungnya. tidak ada korban dalam peristiwa tersebut”. “Iya, itu (yang meledak) bondet. Botol isi potasium untuk (menangkap) ikan. Kejadiannya siang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera,

Belum diketahui pasti berapa banyak jumlah bondet itu tersimpan dan apa penyebab ledakannya. Yang pasti, berdasarkan foto yang diperoleh dari pihak Kepolisian, kondisi kantor Polsek Giligenting hancur di banyak bagian.

Genteng di bagian atap berjatuhan dan hancur. Begitu pula tembok di beberapa ruangan, rusak. Di bagian lantai, serpihan genteng dan atap berserakan.

Tidak ada korban nyawa maupun luka dalam peristiwa itu. Saat ledakan terjadi, tidak ada siapapun di dalam gudang Mapolsek Giligenting.

Kombes Barung –nsapaan akrabnya menegaskan, ledakan itu tidak ada kaitannya dengan aksi teroris. Murni barang bukti bondet yang meledak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.