Berita Polres

Satreskrim Polres Gresik Tangkap Penjual Miras Oplosan

20180429_001223Jajaran Satreskrim tidak main main dengan peredaran miras oplosan, banyaknya korban jiwa akibat mengkonsumsi miras oplosan didaerah lain tentunya menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar tidak main main dengan miras oplosan ini dibuktikan dengan pengungkapan penjual miras oplosam yang masih nekat menjual miras yaitu Pada hari Jumat tanggal 28 April 2018 sekitar pukul 17.30 Wib anggota Opsnal Satreskrim Polres Gresik berhasil penjual minuman keras (miras) oplosan jenis cukrik atau arak.

Menurut keterangan Kasat Reskrim AKP TIKSNARTO ANDARU HARUTOMO, S.H., S.I.K. Penangkapan itu bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa di salah datu Warung kopi di pongangan manyar- Gresik ada penjual miras yang meresahkan masyarakat, berbekal informasi tersebut anggota Buser Satreskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku inisial ML, perempuan, 23 Tahun, alamat Bagkalan Rayu Kec. Kudu Kab Jombang beserta barang bukti berupa 4 botol bir bintang dan 4 botol arak kemasan 1.5 liter.

Lanjut Kasat Reskrim pelaku disamping dijerat Tindak Pidana Ringan juga akan di jerat dengan UU Pangan dan UU Kesehatan.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa Jajaran Polres Gresik akan serius menangani dan memberantas peredaran minuman keras.

Kategori:Berita Polres, Gresik

Tagged as: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.