Berita Polres

Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku dan Barang Bukti Senjata Api

Sebelum beraksi, pelaku mengisi buku tamu di pos security yang saat itu dijaga 2 orang security. Pelaku masuk perumahan sekitar pukul 12.40 – 13.10 WIB sekitar 30 menit pelaku berada di dalam perumahan untuk beraksi.

Begitu usai beraksi, pelaku sempat pamit keapada security perumahan. “ Semua yang terjadi saya yang bertanggung jawab. Saya habis menembaki mobil pak Eri,” kata pelaku kepada security perumahan itu, Rabu (14/3/2018) siang.

Sebagaimana diketahui, mobil milik Ery Cahyadi, yang diparkir depan rumah Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Pemkot Surabaya di Perumahan Puri Kencana di jalan Jambangan Surabaya. Siang itu terlihat lengang dan aktifitas seperti biasa. Perumahan elit dengan sistem keamanan yang dilengkapi dengan pantauan camera cctv serta keamanan security, membuat perumahan tersebut terlihat sepi.

Sistem yang digunakan dengan keamanan one get one sistem, ini semua akses keluar masuk mobil penghuni hanya bisa masuk dari satu pintu saja.

Namun siang itu terdengar suara tembakan dari dalam kawasan Perumahan. Dari kejadian itu, ada satu orang yang keluar dengan menggunakan mobil mewah Nopol l 3 AP milik Royce Muljanto. Bahkan dia menyatakan ke security, bahwa dia telah melakukan tindak kejahatan berupa penembakan terhadap mobil dinas Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKT) Pemkot Surabaya.

di daftar buku tamu perumahan tertera, bahwa pelaku masuk perumahan pada pukul 12.40 menit dan keluar pukul 13.10 menit. Kini pelaku penembakan sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya berikut barang bukti senjata yang dipergunakan untuk menembak mobil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.