Berita Ditreskrimum

Cepat Atau Lambat Bisa Terungkap Mesteri Tewasnya Mantan Waka Polda Sumut

Untitled-1

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera

Penanganan kasus tewasnya mantan Waka Polda Sumut, Kombes Pol (purn) Agus Samad masih berlanjut. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menuturkan beberapa hal terkait Agus Samad yang ditemukan tewas pada Sabtu (24/2/2018) lalu.

Pada Senin (12/3/2018) siang, Barung mengungkapkan ada satu hal yang masih menjadi kendala. “Satu hal menjadi kendala kami adalah ketertutupan beberapa saksi kunci,” tegas Barung.

Dikatakan, terkait hal itu, beberapa saksi kunci sempat menghambat proses penyidikan yang dilakukan Tim Penyidik Gabungan dari Polres Malang Kota, Polda Jatim, dan Tim Inafis Mabes Polri.

“Memang harus kami dalami, saksi kunci itu ada beberapa, salah satunya internal maupun eksternal, ada dua saksi kunci internal keluarga maupun eksternal,” lanjutnya sembari menambahkan pihaknya optimis akan segera mengungkap kasus tewasnya almarhum Agus Samad.

Pihaknya juga akan membeberkan kasus tersebut pada publik, jika seluruh bukti dan keterangan lengkap.”Percayalah, kasus ini akan kami buka kepada publik bila semuanya selesai,” ujarnya.

Perlu diketahui, tewasnya Waka Polda Sumut, Kombes Pol (purn) Agus Samad masih didalami Tim Penyidik Gabungan dari Polres Malang Kota, Polda Jatim, dan Mabes Polri hingga saat ini. Dan cepat atau lambat bisa terungkap kasus ini.

Agus Samad ditemukan tewas pada Sabtu (24/2/2018) di kediamannya yang berada di Perumahan Bukit Dieng Permai Blok MB 9, RW 5 RT 9, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.